Liburan lagi!

Waduh! Sudah seminggu lebih nih tidak pernah mengupdate blog. Gara-garanya…huff…selalu deh plurk.com yang jadi penyebab kemandekan saya ngeblog. Padahal beberapa minggu yang lalu aktifitas ngeplurk sudah mulai berkurang karena kerjaan yang bejibun. Tapi setelah kerjaan berkurang mulai lagi deh ngeplurk!

Seminggu terlewatkan dan banyaaaaak sekali kejadian-kejadian yang terlewatkan begitu saja dari blog. Tapi nanti saya rapel saja nulisnya.

Nah, sekarang saya sedang ingin menyibukkan diri dengan urusan skripsi yang nyaris membuat saya lupa tentang kemahasiswaan saya sendiri. Alhamdulillah judulnya sudah dapat dan senin depan saya akan ajukan judul itu ke kampus. Semoga saja di-acc.

Besok, saya dan Ryan akan ke Banda Aceh. Kita mau liburan bareng dengan Kemal, Ulan, Vina dan beberapa teman lainnya di sana.

Semoga juga nanti bisa kopdar sesama blogger yang tergabung di ABC nantinya.

Oke, have a nice holiday semuanya…

6 thoughts on “Liburan lagi!

Leave a Reply | Ada Komentar? :D

