Latihan atau berenang?

Berabe! Dua pilihan paling menggoda di hari yang sama dan saya harus memilih salah satu untuk saya ikuti!

Baru saja saya tersadar kalau jam empat sore ini ada latihan silat di pantai Batu Putih. Kalau saya ikut latihan di sana berarti saya tidak bisa ikut kawan-kawan berenang di dermaga boat Blower jam lima sore nanti.

Dan…oh noooo…keduanya sangat ingin saya ikuti! Sudah berbulan-bulan saya tidak pernah ikut latihan bersama lagi dengan kawan-kawan. Apalagi setiap hari sabtu latihan kita diadakan di pantai Batu Putih. Pasir sebagai matras dan biasanya ni ya…materi latihannya pasti bakal seru dan asik. Karena pasti ada game-game dari pelatih dan tantangannya benar-benar gila, seru abis!

Terus, bagaiman dengan berenang di laut? Nah, olahraga satu ini adalah olahraga favorit saya. Sepertinya tidak ada olahraga lain yang lebih menyenangkan dari berenang di alam bebas. Apalagi sekarang ini, cuaca sedang bagus-bagusnya dan tidak ada hujan. Jadi air laut lebih bersih dan biasanya weekend pasti banyak didatangi pengunjung.

Hmm…bingung bingung bingung! Hayyy…masa harus ngitung biji kancing baju?

Hahhh…latihan, berenang, latihan, berenang, latihan, berenang, lat…haduh lapar…makan dulu ah…

5 thoughts on “Latihan atau berenang?

Leave a Reply | Ada Komentar? :D

