Itu aku…

Pernah tertipu dan menipu emang beda rasanya…Tapi apa yg harus dilakukan kalo si penipu ternyata adalah korban penipuan ketika dia dituduh sebagai penipu?

Ketika kejujuran yang terus terpasang selama ini ternyata telah membohongi orang lain apakah sama halnya bahwa aku sudah membohongi diri sendiri untuk jujur dan berusaha jujur akan perasaan itu atau emang gak punya hati untuk menyimpan kejujuran itu sampai membusuk dan tercium keluar? Apakah itu lebih baik? Apakah itu nantinya tidak berbau busuk dan membuat orang lain mual dan muntah-muntah? Oh…menjijikkan sekali.

Iya…itu dia. Menjijikkan. Nilai dari kejujuran yang menipu? Ternyata lebih menyakitkan dari memuntahkan makanan dari dalam perutmu. Lebih perih ketika maag-mu kambuh!

 

Dan aku memang sama tapi aku beda dengan mereka…ini aku, dan bukan itu aku.

 

and you know…i feel like…

>>Heaven is too far away…tonight…(Nidji-Heaven)

((lol

Leave a Reply | Ada Komentar? :D

